Thursday 28 January 2016

Jual Murah ! Script Grabber PHP "DownloadLaguGratis.org"

php code grabber
Bagi Kamu Yang Ingin Membuat sebuah Web Grabber Mp3 Saerch Engine, Pasti hal yang pertama disiapkan adalah Script PHP yang bakalan kamu install di Hosting milikmu.

Oleh Karena Kebutuhan Hal tersebut saya akan menawarkan Script Php grabber Clone situs "DownloadLaguGratis.org". Script ini saya Jual dengan harga murah.


Sebenarnya saya mendapatkan Script dengan saya Beli seharga $10. Script Cloning Downloadlagugratis.org ini di buat oleh Akang Mhoza Cuplis. Saya beli script ini sama dia dulunya.

Bagi Kamu yang penasaran berikut fitur-fitur yang terdapat pada script ini:

  • Desain Mobile Friendly
  • Load Page Ringan
  • Top Chart Indo
  • Page Download dilengkapi dengan Video Klip, dan Lirik Lagunya.
  • Installnya mudah, tinggal Upload ke Hosting Extract dan Edit Seperlunya.
  • Menu Top Track, Top Genre, dll
Screenshotnya disono ↘↙

downloadlagugratis clone

downloadlagugratis screenshot


Untuk Live demonya Silakan Kamu meluncur ke http://downloadlagugratis.org. Karena Saya Rasa Tampilan dan Fitur-fiturnya Hampir 99% Menyerupai Situs Tersebut. Wong Namanya Juga Script Cloningan . hehehhehe.

Untuk Mendapatkan Script Ini Saya Jual Murah saja seharga $5. Silakan Sms ke 082385295186 atau add Saya di Facebook. Untuk Tanya tanya.

Baiklah, Segitu saja Kabar dari saya, Semoga Bisa Membantu anda :)

No comments:

Post a Comment