Tuesday 24 March 2015

Cara Mudah Daftar dan Memasang Iklan Popads Di Wapka

Cara Daftar dan Memasang Iklan Popads Di Wapka
Sebelum Kita Membahas Bagaimana Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Popads di Wapka, ada baiknya Kita Mengenal Apa Itu Situs Penghasil Dollar Dari Internet "Popads.net".

Apa Itu Popads ??


Popads adalah Situs Bisnis Online dengan Sistem CPM (Cost per Million). Dengan Arti Kata, Situs Wap Yang Kita Daftarkan Akan Dibayar setiap 1000 Impresi Yang Dihasilkan. Jadi, Iklan Popads Ini Sangat Cocok Bagi Sobat yang Mempunyai Situs Dengan Traffik Yang "WOW".

Apa Keuntungan Memasang Iklan Popads??


Seperti Yang Saya Bahas diatas, Popads adalah Cara Mendapatkan Dollar Dengan Mudah. Seperti Namanya, Popads ini iklannya Tidak Mengganggu atau kita kenal dengan istilah Popunder. Iklan Hanya akan di buka di tab baru dan tidak mengganggu pemandangan pembaca Blog Sobat. Jadi, Semakin Betah Visitor Di Blogmu Maka Semakin banyak Kesempatan Iklanmu di lihat dan Semakin besar Kesempatan sobat Mendapat Pundi pundi Dollar untuk Menambah Uang Jajan.

Min, Cara Daftar Popads itu Gimana sih?


Ok, Mungkin Sudah Pada Penasaran Pengen Tahu Bagaimana cara Mendaftar di Popads. Silakan Disimak Caranya.
  1. Silakan kunjungi link ini https://www.popads.net /register.html.
  2. Kemudian isi formulir yang ada pada PopAds.
    Account Details
    Username : Isi dengan username yang akan digunakan untuk login ke PopAds

    Email : Isi dengan alamat email Anda

    Account Type : Pilih Publisher

    Password : Isi dengan kata sandi Anda

    Confirm Pass : Masukan ulang kata sandi Anda
    Personal Details
    First Name : Isi dengan nama depan Anda
    Last Name : Isi dengan nama belakang Anda
    Phone Number : Isi dengan nomor telephone/handpone Anda
  3. Klik I have read and accept Terms and Conditions, untuk menyetujui
  4. Klik Register untuk menyelesaikan pendaftaran
  5. Selanjutnya Silakan Buka Email Anda Untuk Mengkonfirmasi akun popads yang baru didaftarkan dan SELAMAT ! Anda Telah Punya Aku Popads.


Cara Memasang Iklan Popads Di Wapka Saya Gimana, Min?


Tenang, saya Akan Menuntaskan Tutorialnya. Untuk Cara Memasang Iklan Popads di Wapka itu Tidaklah Sulit. Anggap Saja, sobat sudah Login Dan Berada Di Dashboard Akun Popads, masing-masing. Sekarang, pilih add site, dan masukkan situs Wapka Yang Akan Didaftar Untuk Mendapatkan Kode (Script) Iklan Popadsnya. Selanjutnya Tunggu Maksimal 24 Jam Hingga Situs Wapka Kamu di 'Aprove' Oleh Pihak Popads.
Balik ke intinya, kita akan Memasang Script Iklan Popads Di Wapka. Caranya, setelah situs kamu di aprove, silakan ambil Code iklannya dan Login Ke akun Wapka.
Pilih Edit Site > Global settings > HEAD tags (meta,style,...) > Paste Di Kolom dan pilih 'Set'.
Untuk Minimal Payoutnya adalah $5 , bisa lewat Paypal. Satu, lagi Untuk Syarat Wap Yang Didaftarkan tidak Terlalu Rumit. Hanya butuh Wap Yang ada konten dan menunggu Maksimal 24 Jam agar wap kamu Di Aprove.
Dengan Begitu, situs wapka sobat sudah Dipasang Script Iklan Popads dan Setia Visitor Yang Nyasar Ke Wap sobat Akan Dihitung Sebagai Impressi oleh Popads (Akumulasi Setiap 1000 Impressi). Sekian saja Tutorial "Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Popads Di Wapka", untuk Itu Saya Do'akan agar makin Semangat Berburu Dollar Di internet.
Jadi Intinya, Cara Menghasilkan Uang Di internet Itu tidaklah Sulit. Hanya saja butuh Mental Untuk Mencoba dan Mencoba. Bayangkan saja, dengan Modal Sebuah Wap kita dapat Menghasilkan Pundi Pundi Dollar dengan Sedikit Polesan Usaha agar Wapnya Ramai dan Hasil iklannya Pun Bejibun. Hehehehe.
Sekian saja, Semoga Tutorialnya Membantu dan SELAMAT MENCOBA !!!

No comments:

Post a Comment